28 April 2012

Kisah Sukses Bisnis Oriflame - Senior Manager

Yang ini juga masih flashback :)

=======================
Ahahahay .. moga2 gak pada bosen yah.. akhir-akhir ini, blog ini isinya artikel pencapaian mulu..
Mo gimana lagi.. dari jam 5 pagi bangun, berangkat ngantor, pulang kantor jam 17, Oriflame-an, bener2 gak sempet ngetik artikel..

Kerja.. kerja.. kerja.. tau2 naik level
Kerja.. kerja.. kerja.. tau2 naik level lagi
Kerja.. kerja.. kerja.. tau2 Senior Manager .. xixixi nikmat bangeettt dah pokoknyaaa
Dua minggu menjelang berakhirnya katalog 13, Directorku Ilna nge-buzz via YM, "Dew, pleaaaaseee bisa ya Senior Manager"
Nggak tau gimana reaksi orang lain kalau diginiin yaa.. Kalo aku sih pantang banget ngasih alesan ini itu, gak pede bla bla bla ..
So, waktu itu aku cuma jawab, "I'll do my very best" --> dan ini gak cuma omdo lho..
Xixixi padahal sih agak pede walau dalam hati mah pengeeenn bangetts naik ke Senior Manager.
Tapi aku berusaha gak terlalu mikirin. Yang penting kerja kerja kerja... 
Timku lumayan berkembang pesat di bulan Desember 2010 lalu.
Mereka ini sebenarnya konsultan baru yang belum dapat dipastikan akan langsung aktif atau nggak.
Tapi Alhamdulillah dengan kerja tim yang solid, tim baruku ini semangat luar biasa dalam menjalankan sistem ^_^ ahhh bener2 calon orang2 sukses di Oriflame .. pertahankan terus yaahh ..

Apa sih yang didapet dari seorang Senior Manager?
1. Dapet bonus sekitar Rp. 4.000,000 s/d Rp. 7.000,000. (Alhamdulillah bonusku ditransfer Oriflame sekitar Rp 3.8juta awal Jan lalu)
2. Dapet PIN Senior Manager
3. Dapet tiket gratis nginep 3 hari 2 malam di Hotel bintang 5 (moga2 dapet Ritz Carlton yak)
4. Leaders Club Bonus Rp 500.000,-
Hehe mantaps kan jumlah bonusnya ^_^

Berhubung impianku lumayan tinggi .. Posisi Senior Manager adalah batu lompatan awal menuju jenjang yang lebih tinggi: DIRECTOR!
Semoga di Januari sampai Mei nanti, aku bisa mempertahankan posisi Senior Managerku 5 kali lagi .. jadi bisa menduduki posisi Director  dalam waktu 6 bulan ajah .. Awawawaw .. mana ada coba orang kerja bisa jadi Direktur dalam waktu 6 bulan??? Cuma di Oriflame ^_^
Ikut acara LC Meeting yangg seruuu banget .. Mo masuk ruangan aja berebutan saking pinginnya duduk depan. Sampai2 sepatu kanan Tantri -seorang donlenku- ngilang.. ahh jadi Cinderella deh .. xixixi .. tetep hepi karena acara keren bangets.. apalagi pas para Senior Manager baru mau ke atas panggung .. wuihh panggung penuh dengan keceriaan. Maklum dompetnya dah pada lumayan tebel.


Yang seru lagi pas ikut acara BOP di Balai Sarbini.. Dasar orang linglung, semuanya jadi serba salah. Mulai dari gak pake sepatu item gara2 gak tau kalo emang harus pake sepatu item (kalopun harus pake juga gak punya karena sepatu itemku satu2nya heelsnya patah sehari sebelumnya) sampai acara wara wiri keluar masuk tempat acara karena nungguin donlen2 yang 'katanya' mau dateng tapi gak jelas ada dimana (kedipin Yani ^_*). Hihihi.. serba salah dan bingung, maklum Senior Manager baru.

Naik panggung recognisi pas acara BOP harus ngomong di depan orang banyak. Wuuuiihh, deg-degan plus tangan dingin, akhirnya lupa semua deh mo ngomong apa aja.. Bagus lepas kacamata jadi gak keliatan deh semua orang2 se balai sarbini (penuuuhhh).. Kalau gak lepas, pingsan kali aku di panggung.. wakakakak.. Padahal udah sering banget presentasi bisnis di hadapan 100 orang mahasiswa internasional.. xixixi.. nggak ngaruhh .. nggak rehearse sehhh...

Anyway, posisi ini bisa kok dimiliki siapapun yang MAU. Oriflame produknya keren-keren lho? Yang belum tau produk oriflame, cek disini yaa. Nah, aku masih terus mencari orang2 yang mau aku jadikan Senior Manager di bisnis ini. Senior Manager selanjutnya pastinya adikku Tatik. Nah kenapa adik sendiri yang cepet sukses? Itu karena adik sendiri yang paling nurut dan paling percaya sama kakaknya. Masa iya sih kakaknya bo'ong kalau mau ngejadiin dia Senior Manager yang punya minimal Rp 4.000.000 sebulan.

Jadi, tunggu apa lagi? MAU jadi Senior Manager di Oriflame dan punya minimal Rp 4.000.000 sebulan dari Oriflame? Hubungi aku sekarang juga. Ahh Rp 39.900 yang mengubah segalanya, hanya di Oriflame ^_^

No comments:

Post a Comment