03 April 2012

It's Me!

Blog ini adalah blog kedua saya setelah sebelumnya menulis di http://dewibisnis.blogspot.com.Setelah sempat vakum berbulan-bulan, malam ini saya memaksakan diri untuk mulai menulis lagi. Bismillah, turut doakan agar besok-besok saya terus semangat menulis walaupun tulisan saya tidak seindah tulisan pemenang pulitzer .. hehe

Perkenalan dulu yah, nama saya Dewi Ekawulan. Setelah bertahun-tahun lamanya saya yakin nama saya ini cuma satu-satunya di seluruh dunia, ternyata kemarin nemu akun facebook dengan nama sama.. hehe ga penting ya. Eniwei, saat artikel ini ditulis, status saya ibu rumah tangga dengan 2 anak: Kenan dan Ashia.

Kenan Imantaka, dengan Autism Spectrum Disorder, umurnya bakal 11 tahun Mei nanti. Sampai saat ini ia masih sekolah di HADIYA, sekolah autis di Rawamangun Jakarta Timur. Ada banyak kemajuan yang ia capai, mulai dari mandi sendiri, mengancingkan baju, mengetik di laptop, sampai naik sepeda.

Ashia Jaeda, baru 5 bulan. Lahir prematur karena pecah ketuban di usia kehamilan 30 minggu 5 hari. Alhamdulillah sehat dan gendut sekarang ini dengan ASIX. She's my darling angel deh pokoknya. Tapi lagi-lagi orang bilang yang kedua ini mirip bapaknya. Hmmm .. berarti harus bikin lagi yah... hehehe

Sampai saat ini saya masih ngantor di sebuah Intansi Negara. Sudah 15 tahun! Masih ada 6 tahun ikatan dinas, yang kalo gak dijalanin saya musti bayar semilyar. Hix, pasrah deh. Ini gara2 saya ambil beasiswa LN. Yup gini-gini saya salah satu lulusan terbaik dari Waseda Business School Tokyo Jepang. Alhamdulillah segala ilmu dan wawasan yang saya dapat selama kuliah bisa dipratekkan di Oriflame. ^_^ Lumayanlah, di Oriflame tim saya sudah lebih dari 500 orang dengan penghasilan 3/4 dari take home pay kantor (nyengir lebar). Semua teman di kantor takjub dengan pencapaian saya di Oriflame. Yah, saya aja takjub apalagi mereka. Tapi herannya mereka nggak mau lho saya ajakin sukses bareng di Oriflame..... hahaha..

Kalau di kantor saya orangnya serius, ga bisa senyum, dan full stress. Di Oriflame, saya pecicilan riang gembira kadang serius seringkali hepi berat. Mirip two-face-nya Batman ga seh .. Tapi yang jelas di 2 profesi saya ini, saya suka tampil keren. Nah, begitulah sedikit tentang seorang Dewi di hari ini ^_^

No comments:

Post a Comment