28 April 2012

Kisah Sukses Bisnis Oriflame - Manager 15%

Luarrr biasa!!! Naik level juga aku di bulan ini (Waktu itu Bulan November 2010) ^_^


Syukur alhamdulillah atas pencapaian level aku di bisnis Oriflame ini. Semoga di bulan2 berikutnya diberi kelancaran untuk tetap bisa naik dan naik terus jenjang karirku di Oriflame ini… Amin amin ya... Robbal alamin.

Bareng Lieni & Yani di BOP
Jenjang karir? Yup ada jenjang karir di Oriflame. Nah menurutku, bekerja dimana saja sama.. begitu juga di Oriflame. Pakemnya bekerjanya memang agak sedikit berbeda. Walaupun ada jenjang karir, Oriflame tidak memberikan gaji tetap. Yang diberikan adalah bonus yang sesuai dengan kinerja. Kerja dahsyat 3 tahun untuk mendapatkan CRV gratis (level Diamond) menurutku lebih menarik hati dibanding kerja keras 13 tahun dengan gaji yang meningkat 2,5% tiap tahun (baca: Rp 100-200rb).

Karena itulah aku semangat Oriflame-a. Disini kerja keras dihargai "berbeda" dengan yang nggak kerja. Itu pula yang membuat aku kerja keras meraih peringkat Manager 15%, yang alhamdulillah berhasil aku capai di periode katalog 11 (25 Oktober s.d 14 November 2010) ^_^
Apa sih benefit yang di dapat oleh Manager 15% di Oriflame, nah , ini aku kasih tau:
- Dapet bonus sekitar 1,500,000 s/d 2,000,000. (bonusku 1,4 juta naik 2 kali lipat dibanding bonus periode lalu)
- Dapet PIN Manager 15%
- Bisa mengikuti Seminar Manager setahun sekali.
- Leaders Club

Dikit ya?
Menurutku ini sudah banyak. Mana ada sih yang dapet kenaikan gaji/bonus sampek 200 persen kayak gini?
Hehehe.. cuma di Oriflame .. dan gak pake lama pula.. kenapa? ya karena Oriflame-annya di BossFamily. Kita geraknya cepet aja.. wuzz wuzz wuzz. Jadi Diamond Director dan dapetin CRV Gratis (Gratis?? Iya Gratis.. gak salah baca ko') cukup diraih dalam waktu 3 tahun aja.

Bareng Tim Adikku Tatik: Yani, Evi, Tatik, Imoetz, Ilna (Directorku), Wilma, Desi, Lieni, Aku

Bukan hal yang mustahil kok untuk bisa dapet CRV Gratis dalam waktu 3 tahun, asalkan kita Niat, Fokus dan Konsisten Allah pasti akan naik naik terus. Target pertamaku adalah level Diamond untuk dapetin CRV gratis... ^_^ Sedangkan target untuk pensiun minimal level president Director dengan Cash Reward 700 juta hehehehe. Amin *semoga di catat oleh malaikat* :P

Untuk selanjutnya, aku sudah men-set target: manager 18% di katalog 12 dan Senior Manager di katalog 13. Bismillah semoga AllahSWT meridhoi , amin.

No comments:

Post a Comment