28 April 2012

Kisah Sukses Bisnis Oriflame - Manager 18%

Masih flashback ^_^
======================================
Alhamdulillah. Terima kasih ya Allah.

Ini bulan ke 2 aku balik ngantor..
Lagi-lagi menghadapi orang2 yang gila kerja, tapi gak tau esensi dari pekerjaannya itu sendiri.
Meraih impian sendiri, berdalih atas nama negeri, tapi menghancurkan orang2 di bawahnya. -__-"
Memang nggak semua, tapi yang segelintir ini memegang tampuk kekuasaan lho.

Untuuuuung banget aku punya Oriflame.
Biasanya aku bisa bete seharian manyun sampek di bawa2 juga ke rumah. Makasih suamiku tercinta yang sangat sabar meladeni kesahku. Tapi sekarang, begitu mikir Oriflame.. kekesalan di kantor lenyap tak bersisa. Nah, siapa bilang Oriflame-an itu nggak fun? .. Duh FUN banget tauuuu .. apalagi kalo lagi naik level ke manager 18% spt diriku (mulai lebay.. xixixi). Disini kita saling membantu dan saling menghargai kerja tim, karena kita tau masing-masing bekerja keras untuk maju di bisnis ini.

Berikut ini reward bila kita mencapai level Manager 18% di Oriflame:
- Dapet bonus sekitar Rp. 2,000,000 s/d Rp. 3,500,000. (Alhamdulillah bonusku naik lagi nih jadi Rp 2jt)
- Dapet PIN Manager 18%
- Bisa mengikuti Seminar Manager setahun sekali.
- Leaders Club
(Whohoooo tinggal selangkah lagi nih aku memasuki level aman pertama di Oriflame: Level Senior Manager 21%. Amin semoga lancar jaya menuju 21%)

Nah, sekarang waktunya memperkenalkan tim hebat yang telah mengantarkanku menjadi Manager 18% di Oriflame. Di bisnis Oriflame ini aku nggak kerja sendirian. Aku punya tim SUPERR yang amat sangat LUARBIASA. Bersyukur banget aku punya tim yang hebat!

Tatik Indrawati my new Manager 12%. Tatik ini adikku yang paling bungsu. Awalnya dia nyemplung di bisnis Oriflame karena udah bete banget diancem kakaknya disuruh ngerawat rumah warisan yang bikin kepala pusing. Xixixi.. Aku mrospek dia dari bulan Februari 2010. Baru menyerahkan diri bulan Oktober kemarin. Setelah mendengarkan wejangan dari Ilnayuti Sari, directorku, dan menyaksikan BOP dia akhirnya menyemplungkan diri ke Oriflame dan tanpa ragu2 resign dari kantornya.. Semoga naik terus semangat dan pencapaiannya ya Dik. Amiiiiiiiiiin

Lieni Oktora my leader 9% . Dia ini yang mengenalkan aku pada katalog Oriflame pertama kali di tahun 1997-an. Berhenti Oriflame-an karena jadi konsumtif dan menumpuk barang. Hehe.. gabungnya nggak di BossFamily siiih. Eniwei, setelah berbulan-bulan nggak terdengar kabar, akhirnya menyerahkan diri begitu tau lagi ada promo Sparkling White. Dan setelah denger presentasiku di acara homesharing dan hadir di BOP langsung melesat seperti peluru kendali. Wihhhhhhhhhhh siap2 jadi my New Manager ya Lien. Amiiin.

Agista Setiarini my Leader 6% gendut, dia ini berlian yang menemukanku di FB. Nggak jelas juga siapa yang nge-add siapa. Udah jodoh dari yang di atas kalo kita bakal satu tim di Oriflame kali yaaa ^_^. Duh ibu satu ini hebat bener, mampu buat aku berpindah ke BB. Nun jauh di Bandung, semangat menyala terus. Tak ada hari tanpa BBM-an tentang Oriflame.

Deste Brahmana my leader 9%. Deste ini temen kuliahku. Kami juga dipertemukan oleh facebook. Begitu tau aku Oriflame-an dia langsung menyerahkan diri. Beberapa kali chatting, ide2 baru ada di otak azah.. Entah apa yang membuat Deste bergerak cantiiik sekali di katalog 12 ini sampai bisa melesat ke 9%. Katalog 13 jadi manager ya Deste. Amiiiiiinnnnnn.

Dan tentunya teman2 berikut ini:
Leader 6% : Siti Suryani (Jkt)
Leader 3% : Anne Rufaidah (Bdg)

Selamat ya buat kalian semuanya. Semoga di katalog 13 2010 pencapaian kita lebih baik lagi. Manfaatkan banget program gabung gratisnya Oriflame plus koleksi midnight collectionnya yang luar bisa menggoda iman.. Aminnnnnnnnnnnnnnn

Siapa yang mau Duiiiiit dan jadi OKB (Orang kaya Bareng) di Oriflame??? Hubungi aku aja ya, detailsku ada di samping insyaallah aku akan membantumu dan menjadimu seperti mereka2 diatas.

No comments:

Post a Comment