20 March 2012

Oriflame Director Seminar 2012 Gala Dinner

Hari ini adalah hari terakhir Oriflame Director Seminar 2012. Acaranya Gala Dinner. Seumur hidup, ini adalah acara Gala Dinner pertamaku.

Undangan Gala Dinner Oriflame Director Seminar 2012
Hari ini juga hari terakhir aku nginep di Gran Melia Hotel yang baguusss ini. Hari terakhir nyemplung ke kolam renang. Jadi, puas-puasin deh menjelajah seluruh penjuru hotel. Sebelum check-in ke Ayodya pukul 14:00 nanti.

Sepatu, Pasir, Pantai  -- Puas2in Belajar Levitasi (masih gagal) -- Turis-turis jepang berbikini
Pilihan Pantai Privat yang tepat untuk bisnis Hotel
Hotel Ayodya tidak sebagus Gran Melia. Kamar yang kami dapat juga bukan Lagoon Access. Tapi ini masih gratis. Hehe. Sempat panik saat sampai di kamar karena minibar dalam kondisi terkunci, bingung banget mau simpan ASIP yang sudah berbungkus-bungkus ini dimana. Untunglah akhirnya bisa disimpan di kulkas Pastry dapur hotel.

Akhirnya tibalah saatnya menghadiri Gala Dinner. Nah inilah penampilan kami saat Gala Dinner. Sederhana saja. Yang penting acaranya. Sebelum acara, sempatkan dulu foto-foto dengan Ilnayuti sari, mentorku. Dia masuk top 15 Oriflame Indonesia tahun 2011 lalu. Dapat Cash Award 56 JUTA Rupiah. Bonusku baru Rp 7 juta sebulan plus Cash Award ini kebetulan Rp 7 juta. Semoga menjadi awal yang lebih indah.
Kebaya Pesta Merah
Sempatkan foto dengan Ilnayuti Sari, Top 15 Oriflame Indonesia, bonusnya Rp 40 JUTA sebulan lho.
Memasuki ruangan gala dinner yang juga ruangan seminar 2 hari sebelumnya, terasa sekali bedanya. Segalanya terasa mewah. Para peserta ganteng-ganteng dan cantik-cantik seperti putri-putri raja. Eh beneerrr. Kami duduk di meja bulat dilayani oleh para pramusaji yang menghidangkan makanan pembuka sampai makanan penutup. Porsinya ala bintang 5 (sedikit untuk ukuran ibu menyusui T_T). Perjalanan saat namaku dipanggil menuju panggung untuk mendapat penghargaan Cash Award, lumayan bikin deg-degan dan bangga luar biasa (bikin hidung mengembang).
Gala Dinner Oriflame Director Seminar 2012
Director Baru di tahun 2011, semuanya dapat CASH AWARD Rp 7 JUTA
Berakhir sudah petualangan luar biasa di Bali. Pengalaman yang luar biasa di Oriflame Director Seminar 2012. Keesokannya kami meninggalkan Denpasar dengan beribu kenangan indah dan petualangan seru. Oriflame Director Seminar 2013 akan diadakan dimana ya? Apa di Bali lagi?

Flying back to Soeta -- Back to my Ashia














No comments:

Post a Comment