16 March 2012

Oriflame Director Seminar 2012

Berhasil meraih posisi Director di tahun 2011 membuatku berhak ikut Oriflame Director Seminar 2012 dan Gala Dinner gratis. Tahun 2012, acaranya diadakan di Bali, suatu pulau di Indonesia yang sudah terkenal akan keeksotisan dan keindahan budanyanya. Gratiiiiisssss.. hahahaha .. sumpah seneng banget. Alhamdulillah ya Allaaahh.. Hasil kerja keras berbuah sangat manis ^_^

Berikut reportase lengkapnya.

Oriflame Director Seminar Day -1
Di Bis Damri, Rawamangun - Soeta
Aku berangkat bareng adikku Tatik Indrawati yang juga berhak ikutan Oriflame Director Seminar (Dirsem) 2012 Gratis. Dari mulai naik bis Damri ke bandara aja rasanya udah excited banget. Sampai di Bandara Soekarno-Hatta, ternyata kita kepagian. Ya gapapa lah ya. Daripada telat. Sebelum check-in foto-foto dulu aja :D ternyata banyak juga peserta Director Seminar Oriflame yang berangkat hari ini.


Sup Buntut Soeta, Mahal!
Akhirnya tiba juga saat check-in. Beres check-in ternyata pesawatnya delay.. Horeee ternyata naik Citilink juga delay. Hahaha.. Indonesiaku.

Baiklah kalau begitu kita cari makan siang dulu. Kayaknya kok nggak banget ya makan fastfood. Pilih punya pilih, akhirnya kita putuskan untuk makan makanan Indonesia: Sup Iga Sapi.. Yumm.. Kaget banget pas nyampek kasir.. 1 porsi sup iga Rp 50.000! Hahahaha -__-" Oh, baiklaah. Rasanya kudu enak nih. Dan untunglah rasanya enak. Makanlah kita dengan lahap. 50rb cyiin. Musti habis!

Pre-Departure, Soeta-Denpasar
Foto-foto di depan pesawat seruuu banget. Ada banyak konsultan Oriflame lain yang juga satu pesawat. Waaah seruuu.


Sampai di Bali, nginep semalem di rumah sewa dengan timku. Kalau tahun 2011 aku ikut Dirsem seorang diri, tahun 2012 ini alhamdulillah aku bisa bawa 5 orang Senior Manajer dan 1 Director di timku: adikku Tatik Indrawati, Lieni dan suaminya Heru, Arief, Suci, dan Eva Puri. Aku bawa koper paling guedeee. Padahal isinya sih nggak banyak ya.Yang paling makan tempat adalah mini kontainer untuk menyimpan ASI Perahan. ^_^ Iya aku kan baru punya bayi. Masih 3 bulan udah kutinggal. Hix.. Sedih.. Tapi Mommy bener2 butuh liburan ini dan ini gratis. Eniwei, koper terbesar kedua adalah kopernya Suci. Isinya aneka sepatu, baju dan teman-temannya, Keknya seisi lemari dibawa semua. Hahaha.. kalap ya Cii.
Ki-Ka: Arief, Tatik, Aku, Suci, Lieni, Eva, Heru

Walaupun acara Director Seminar 2012 belum mulai, rasanya udah excited banget. Nggak sabar nunggu besok. Ahhh.. rasanya udah lelah.. Bobo dulu yaah. Sampai ketemu besok. ^_^


No comments:

Post a Comment