18 March 2012

Oriflame Director Seminar 2012 Day 1 & Day 2

Waktu Seminar, nggak terlalu sempat foto-foto, karena kita serius menyimak jalannya acara Seminar. Serius banget sih? Hmm nggak juga sih, soalnya kita sering juga lompat-lompat di atas bangku seminar.
Serius udate berita ke tim
Suka banget sama efek lampunya
Pulang seminar, sayangnya tim-ku nggak ngumpul dan jalan-jalan bareng. Ada yang pingin jalan bareng nenek upline mereka: ilna, ada juga yang pingin menjelajah bagian pantai lain yang katanya penuh tempat makan ikan bakar enak. Nyaamm.. Karena aku hobi makan (masih menyusui..ngeles) dan udah sering banget ketemu ilna (secara dia mentorku langsung), aku ada di kelompok terakhir.

Atas rekomendasi supir sewaan, mendaratlah kita di Damos Cafe
Seminar hari kedua kurang lebih sama. Tapi ada yang istimewa hari ini. Hari ini aku dan adikku memutuskan nggak ikut seminar secara full, karena Om Wayan (Om yang mengasuh kami saat kami kecil) mau datang. Ah nggak sabar rasanya, udah 20 tahun tak jumpa. Berkesempatan jumpa karena Oriflame. 







Aih kaget ketemu Om. Nampak tua dan lelah. Jadi inget beliau bilang butuh waktu 4 jam naik motor dari Negara ke NusaDua. Hix. Maapin aku ya Om. Tak lupa aku ngajakin Om gabung di bisnis Oriflame. Supaya duitnya banyak juga kayak aku. Btw, Melia itu hotel yang benar-benar baguuuuussss. Belum puas rasanya menjelajah pojok-pojok hotel.

SimpleBizNet
Malamnya, kami menikmati hidangan bakar-bakar lagi di cafe yang katanya pernah kena BOM. Wuau eksotis sekali yaa. Kali ini yang bayar Club kami: Simplebiznet (SBN). Nyammm.. ^_^  Eh. eh simak kaos yang dipake tim simplebiznet. Kaosnya cantik yaa.. Jatuhnya bagus banget di badan yang make. Yang koordinir pembuatannya aku lho, termasuk modifikasi ukuran kaosnya supaya jatuhnya pas. Gini-gini aku masih pingin ngelanjutin bisnis garmen Mama yang belum kepegang sampek detik ini.


Ahhh udah kangeeeen deh sama Ashia. Besok adalah hari terakhir petualangan di Bali: Gala Dinner. Lanjuuuutt.

No comments:

Post a Comment