16 March 2012

Oriflame Director Seminar 2012 Day -1

Pagi ini adalah hari Oriflame Director Seminar 2012 hari ke-1. Tapi, check in baru dimulai pukul 14:00. Jadi, kita masih punya waktu untuk jalan-jalan. Timku terbagi jadi dua bagian. Ada yang memilih jalan-jalan melihat kesenian Bali, ada yang memilih untuk mencoba water sport di Bali. Berhubung aku ini sebenarnya udah sering ke Bali, masuklah aku dan adikku ke kelompok terakhir. Kita mencoba water sport di Tanjung Benoa, Bali.
Menuju tempat Diving Yanjung Benoa
Levitasi Wannabe, seruu

Pengalaman pertama diving sugguh menakjubkan. Walaupun airnya butek, karena memang nggak diperbolehkan untuk pemula menyelam lebih ke tengan laut. Sayang nggak ada dokumentasi pas lagi diving di dalam laut. Nggak ada yang bawa kamera tahan air sih ya. Ditawarin sih sama instrukturnya, tapi harganya lebih dari 300rb. Maleslah yaw.. :D hehe. Selesai diving, kita langsung menuju hotel di kompleks hotel bintang 5 Nusa Dua Bali. Aku, Tatik, dan Arief kebetulan dapat hotel yang sama: Gran Melia. menurutku ini hotel paling BAGUS di antara hotel-hotel lain yang dibooking Oriflame.

Welcome Drink di Melia Bali

Lama Banget nunggu dipanggil


Karena kesalahan nggak maju daftar pas registrasi check-in, jadilah dua jam kita nunggu check-in. Pantesan, orang-orang lain udah dipanggil kok aku sama Tatiknggak dipanggil-panggil. Eh ternyata, gara-gara kesalahan ini, kita kok malah beruntung ya. Dapet kamarnya yang tipe Access Lagoon Suite! Alias kamarnya punya akses langsung ke kolam renang.. Begitu service boy yang  nganter kita tutup pintu kamar kita pun jejeritan berdua.. Horeeeeee. Ini persisss yang aku impikan begitu tau aku dapat Hotelnya Melia. Aduh Alhamdulillah Ya Allah. ^_^ Langsung deh kita nyemplung ke kolam.. haha


Lagoon Access Suite, Gran Melia Bali
Foto lagi, seluruh kamar. Wow.

Ah, sekian dulu deh ya euforia dapat kamar hotel yang ciamik. Siap-siap dulu mau ikut Welcome Dinner di Taman Bhagawan. Taman Bhagawan ini me­nampilkan desain kekayaan warisan kesenian, arsitektur, kerajinan, dan holtikultura. Areanya sekitar 1,8 hektar di tepi pantai Tanjung Benoa, Bali, Sering digunakan untuk penyelengaraan beragam acara, perayaan pernikahan dan juga konser musik internasional.


Mau berangkat Welcome Dinner

Pulang dari Taman Bhagawan nggak sabar menanti petualangan hari berikutnya.. Aiiih.. ini besok baru hari 1 Oriflame Director Seminar 2012. Director Seminar perdana Oriflame di BALI.



No comments:

Post a Comment